Windows 8

on Rabu, 16 Desember 2009

Wahhhhh, ada berita yang sangat mengejutkan dari perusahaan komputer yang bernama MICROSOFT. Kabarnya perusahaan itu akan kembali merilis seri lanjutan dari Windows 7. Apa kalian tahu lanjutannya ? Ya, tentu saja Windows 8 dan Windows 9.






Kata Robert Morgan, salah satu pegawai Microsoft membeberkan sebuah rencana raksasa pembuatan sistem operasi Windows 8 bahkan 9. Sebenarnya, ia disuruh menjaga rahasia ini tetapi malah memberitahukan kepada publik melalui situs jejaring profesional LinkedIn. Di situs ini ia mencantumkan jabatannya sebagai "Senior Research and Development" yang bekerja dalam tim khusus untuk riset dan pengembangan yang melibatkan rencana strategis untuk proyek jangka menengah dan panjang dari microsoft.

proyek riset yang tim itu kembangkan termasuk kompatibilitas arsitektur 128-bit dalam kernel Windows 8 dan Windows 9. Selain itu, tim ini juga harus bertanggungjawab untuk menjalin kerjasama dengan partner utama dan perusahaan besar seperti Intel, AMD, HP, dan IBM.

Windows 7, yang akan tersedia secara worldwide pada 22 Oktober mendatang akan hadir dalam versi 32 bit dan 64-bit. Komputer dengan arsitektur 64-bit dapat menangani RAM dengan jumlah lebih banyak dan secara teoritis lebih bertenanga dibanding varian 32-bit. Kemungkinan Windows 7 juga akan mempopulerkan varian 64-bit. Jika ‘keterangan’ karyawan Microsoft tersebut benar, maka Windows 8 versi 128-bit akan menghadirkan lompatan baru dari sisi performa.

Microsoft Sendiri menyebutkan bahwa mereka akan merilis WINDOWS versi terbaru lagi tiga tahun yang akan datang dan tiga tahun sekali, jadi diperkirakan WINDOWS 8 akan muncul dan dirilis secara resmi oleh Microsoft pada tahun kiamat "2012"

Untuk mengurangi rasa penasaran anda kita coba mengintip sedikit tampilan windows 8, silahkan lihat screen shoot nya dibawah ini :
Windows 8 Proffesional Edition





Windows 8 Alpha Edition
untuk melihat tampilannya di desktop anda silahkan Download Aja Windows 8 Proffesional Edition Tranformation Pack disini

Mencakup :

- Themes
- Logon Screen
- ViGlance updated button skin
- System Tray icon, Tclock Lite & Watermark
- Wallpapers

1 komentar:

Aziz Ashari mengatakan...

Saya minta artikel.a ya!

Posting Komentar