SAD & HAPPY

on Senin, 18 Juli 2011
Aku Mau Curhat aja dehhh ... ^_^

Hari ini …


Aku sangat sedihh, karena harus memahami bahwa aku telah berpisah dengan orang yang sangat aku sukai, walaupun itu hanya sekedar berbeda kelas tapi aku tidak rela berlainan kelas dengannya. Sebelum saat – saat pergi, ia sempat bercanda – tawa denganku disaat – saat genting dimana aku harus menginjakkan kaki ke kelas lain.

Hari ini …

Aku juga sangat bahagia, walaupun harus berpisah dengannya dalam kurun waktu yang cukup lama “menurut saya”, aku berfikir bahwa semakin menjaduh dari dirinya tentu akan membuatku semakin merindukannya dan hampir setiap waktu memikirkannya.

Dan Hari ini pula ( lebih tepatnya malam ini lahh ) …

Aku merasa sangattt sangattt lelahhhh …

Ayo tidur … zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wew !! ehem ehem. cieeee

iccank impe''impee mengatakan...

wauwww...!!
nggak nyangka ..!!
trnyataa iwan punyaa odo-odo..!!
hahaaa.......!!

venustuff141 mengatakan...

kak irwannnnnn........ who is she??

Unknown mengatakan...

bkan siapa2 ^^ ...

Posting Komentar